Rabu, 13 Januari 2016

Blogging Top 3 Best PPC

Image result for Blogger

Sudah banyak pengguna blog (blogger) yang menggunakan layanan yang dapat menghasilkan uang.

begitulah ekonomi, layanan yang dimaksud disini adalah PPC (pay per click) seperti : adfly, adfoc, dan masih banyak lagi. Saya akan memberi layanan PPC yang menurut saya penghasilannya lumayan banyak kalau di rupiah kan.

Ini dia Top 3 Best PPC versi saya :




1. Google Adsense
Image result for google adsense
Google Adsense adalah salah satu jaringan iklan PPC terbaik . Tidak diragukan lagi setiap blogger dan pemilik website ingin mendapatkan melalui Adsense karena ada alasan di balik kesuksesan dan popularitas Adsense . Dalam Adsense pendek Bid berdasarkan jaringan BPK dan RPM dan ada banyak pengiklan mendasarkan pada niche situs . Adsense menawarkan tarif BPK tertinggi dan menampilkan iklan yang lebih bertarget yang terkait dengan konten yang meningkatkan tingkat CTR dan membantu untuk memperoleh penghasilan lebih . Tarif adsense bervariasi pada basis iklan yang relevan dan tidak relevan . Ini tingkat BPK bervariasi antara kisaran $ 0.02 - $ 15 tergantung pada lokasi pengunjung dan niche blog .


Format iklan : - Iklan Responsif , Iklan Bergambar , Iklan Teks , Link Ads , Iklan Pertandingan Content .


Payout : - $ 100 melalui cek , EFT , transfer Wired , Western Union

Daftar Adsense Klik Disini


2. Bidvertiser
Image result for bidvertiser
Bidvertiser juga merupakan pilihan terbaik jika Anda tidak bisa mendapatkan persetujuan dari Adsense . Bidvertiser juga terkenal dan situs ppc terbaik tertua dan bahkan tampil baik di beberapa jenis blog . Ini tarif BPK terbaik adalah sebagai dibandingkan dengan jaringan kecil lainnya hanya karena mereka menawarkan POP up , Banner dan berbagai teknik periklanan mengetik lainnya . Tarif BPK bervariasi dari kira-kira 0,02 sampai $ 10 dan Anda mendapatkan penghasilan basis total mendapatkan poin . Kinerja keseluruhan yang terbaik adalah jika memiliki akun yang cukup lalu lintas . Format iklan : - Iklan Banner , dalam teks , Parkir Domain , iklan XML Pakan , iklan kontekstual , Cari Toolbar Pembayaran : - Minimum Payout $ 10 melalui PayPal

Daftar Bidvertiser Klik Disini

3. Propeller Ads

Propeller Ads adalah yang paling cepat berkembang jaringan multi format iklan . Mereka menyediakan optimasi rinci untuk setiap situs individual sehingga Anda dapat memilih yang terbaik melakukan kampanye iklan . Yang pada dasarnya ditampilkan sebagai CPM berdasarkan jaringan iklan . Tapi dalam aktual jaringan ini didasarkan pada berbagai model seperti CPM , CPA , BPK dan CPL . Dalam keseluruhan ini adalah salah satu jaringan iklan terbaik . Format iklan : - OnClick Iklan , Iklan Video , Iklan Mobile di CPM , CPA , CPL dan basa BPK . Payout : - $ 100 Via Transfer , Payoneer , Payza .

Daftar Propeller Ads Klik Disini

Bagaimana guys ingin mencoba ngeblogging :)

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Comments

About us

Recent Posts

Popular Posts